Penundaan batas akhir unggah Laporan Kemajuan dan Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB)

Menindaklanjuti surat Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kemenristekdikti nomor : 1006/E/2018 tanggal 20 September 2018 perihal sebagaimana pada pokok surat, dengan hormat disampaikan bahwa batas akhir pengunggahan adalah tanggal 14 September 2018. Namun perlu kami sampaikan bahwa sejak tanggal 11 September 2018, Simlitabmas mengalami masalah yang serius pada server yang disediakan oleh telkomsigma sebagaimana dijelaskan oleh GM Customer Care telkomsigma dalam surat no. 1062/SCC/MS/09/2018 (surat terlampir).

Pada tanggal 17 September 2018, Simlitabmas telah berfungsi dengan normal dengan kondisi backup terakhir sebagaimana dapat dilihat sekarang. Dengan demikian, pengunggahanĀ  catatan harian, laporan kemajuan dan Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) sudah dapat dilakukan.

Sehubungan dengan hal tersebut dimohon para dosen/peneliti penerima pendanaan penelitian dari DRPM untuk melakukan pengunggahan paling lambat tanggal 25 September 2018.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

 

Lampiran :