Jum’at (22/4) telah dilakukan Penandatanganan Kontrak Hibah Internal LPPM Tahun 2022. Sebanyak 20 penerima hibah mewakili ratusan penerima hibah dari kategori HAPPU, HPU, HAPKI, HPP dan DM. Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi Dr. Bambang Susilo, hadir dalam kesempatan itu. Dalam sambutan dirinya berharap agar di bawah Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi, kegiatan dapat disinkronkan yaitu penelitian untuk mendapatkan output, untuk kemudian yang dihilirisasi ke BPU melalui DI2B.

Penerima hibah internal LPPM UB telah melalui serangkaian proses kegiatan mulai dari pengajuan proposal, penilaian oleh reviewer internal dan eksternal, serta sidang pleno sebagaimana panduan hibah internal LPPM. Semua proses seleksi dilaksanakan sesuai SOP dengan harapan agar penerima hibah dapat mencapai target output yang telah ditentukan.

Setelah ditandatanganinya kontrak ini, diharapkan dana hibah akan segera turun agar pelaksanaan penelitian, dan pengabdian dapat tercapai sesuai rencana. Dengan kecepatan dan ketepatan proses yang dilakukan LPPM, besar kemungkinan pencapaian output kegiatan penelitian dan pengabdian dapat tercapai sesuai yang tercetak dalam kontrak.