Berkenaan surat kami nomor: 26/ UN10.C10/PN/2021, perihal Penerimaan Program Penelitian Kolaborasi Indonesia (12 PTNBH dan UB Tahun  Anggaran 2021, bersama ini disampaikan bahwa LPPM telah melaksanakan seleksi Pra-Proposal Program Penelitian Kolaborasi Indonesia tahun 2021.

Mengikuti dinamika serta animo penelitian di lingkungan PTNBH se Indonesia dan khususnya di UB, maka seleksi Proposal PPKI tahun 2021 ini dilakukan melalui:

  1. Seleksi Administrasi Pra Proposal oleh TIM UB
  2. Desk Evaluasi Full-Proposal oleh TIM UB
  3. Seleksi Nasional Full-Proposal oleh TIM PTNBH

Berkenan dengan hal tersebut, kami lampirkan nama-nama dosen (terlampir) yang telah dinyatakan lolos seleksi pada tahap administrasi Pra-Proposal.

 

Kepada nama tersebut diharapkan mengumpulan Full proposal (tanpa lembar pengesahan) dalam bentuk soft copy wajib dikirimkan melalui email ke lppm@ub.ac.id paling lambat pada hari / tanggal: Rabu/ 03 Februari 2021, untuk dilakukan Desk Evaluasi Full Proposal.

 

Hasil Desk Evaluasi Full Proposal Internal akan diumumkan pada hari Senin 08 Februari 2021 di Web LPPM, hasil Desk Evaluasi di pilih 6 Proposal (telah dilakukan seleksi oleh tim reviewer internal Universitas Brawijaya) yang akan diseleksi oleh TIM PTNBH untuk diseleksi secara Nasional guna menentukan Proposal PPKI yang akan didanai.

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

 

 

Lampiran :