FGD: Membaca Malang Kini dan Masa yang Akan Datang

Dalam upaya memetakan tantangan dan peluang serta potensi yang ada di Kabupaten Malang pada saat ini dan masa yang akan datang, Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Masnusia (Lakpesdam) PCNU Kabupaten Malang bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarkat Universitas Brawijaya mengadakan Focus Group Discussion dengan tema “Membaca Malang Kini dan Masa yang Akan Datang” pada Selasa, 6 Agustus 2019 di Gedung Rektorat Universitas Brawijaya lantai 8.

Kegiatan ini merupakan upaya perhatian terhadap kekayaan potensi Kabupaten Malang yang begitu besar baik sumberdaya manusia maupun sumberdaya alamnya yang harus dijaga, dipelihara dan dikembangkan. LPPM UB sebagai lembaga yang melakukan kegiatan untuk pengabdian kepada masyarakat mendukung kegiatan ini utamanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini juga berfokus pada membaca peran strategis NU untuk Kabupaten Malang di masa kini dan mendatang yang disisipi dengan pencarian profile pemimpin Malang di masa depan. Hal ini sejalan dengan misi LPPM UB dalam upaya meningkatkan kualitas dan jatidiri sumberdaya manusia calon pimpinan masyarakat yang berwawasan jauh ke depan.