IndonesiaIndonesia| EnglishEnglish

Struktur kepemimpinan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UB mengalami pergantian. Merujuk pada Keputusan Rektor Universitas Brawijaya Nomor 267 Tahun 2023 tertanggal 3 Februari 2023 LPPM yang sebelumnya memiliki lima pusat, saat ini terdapat 4 pusat. Satu pusat telah melebur dari yang semula berdiri sendiri yaitu Pusat Publikasi Ilmiah, dan Pusat Ketahanan Jurnal melebur menjadi nama Pusat Publikasi Ilmiah, dan Ketahanan Jurnal. Pada Peraturan Rektor UB Nomor 12 Tahun 2023 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unsur yang berada di bawah Rektor posisi Kepala Bagian Tata Usaha dihapus sehingga kegiatan koordinasi administrasi dilakukan oleh Sekretaris LPPM.
Bertempat di Gedung Layanan Bersama Lantai 6, Rabu (15/2), dilakukan Pisah Sambut jajaran pimpinan LPPM. Pada kesempatan itu Ketua LPPM UB Prof. Luchman Hakim, SSi., MAgr.Sc., PhD menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dari Ketua Pusat sebelumnya. Disampaikan oleh Guru Besar dari Fakultas MIPA UB ini, LPPM masih membutuhkan masukan, dan sinergi dari ketua pusat terdahulu dalam rangka mendukung kegiatan penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. ”Dengan ketua pusat yang baru diharapkan berbagai tantangan sebagai LPPM PTNBH ke depan dalam pengelolaan manajemen LPPM dapat berjalan lebih baik,” harapnya.
Berikut adalah unsur pimpinan Ketua Pusat di LPPM: 1) Dr.Sc. Lukman Hakim, S.Si., M.Sc., sebagai Ketua Pusat Penelitian menggantikan Prof. Dr.Sc. Asep Awaludin Prihanto S.Pi., MP., 2) Yusron Sugiarto, STP., MP., M.Sc., Ph.D., sebagai Ketua Pusat Pengabdian kepada Masyarakat menggantikan Dr. Ir. Susinggih Wijana MS., dan 3) Dhiana Puspitawati, SH., LLM., Ph.D., sebagai Ketua Pusat Publikasi Ilmiah dan Ketahanan Jurnal, dan 4) Pusat Penjaminan Mutu Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat yaitu Dr. George Towar Ikbal Tawakkal, S.I.P., M.Si.

Pisah Sambut Ketua Pusat LPPM UB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *