IndonesiaIndonesia| EnglishEnglish

Yth. Ketua Pengusul (daftar terlampir)
di Universitas Brawijaya

Berdasarkan hasil seleksi proposal Program Hibah Penguatan Ekosistem Riset Guru Besar Universitas Brawijaya tahun anggaran 2023, dengan mempertimbangan hasi; penilaian dan masukan dari tim reviewer yang dilanjutkan dengan pembahasan dalam rapat pleno tim pengelola LPPM UB, maka bersama ini kami sampaikan judul-judul proposal yang dinyatakan LOLOS SELEKSI serta menerima pendanaan dalam Program Hibah Penguatan Ekosistem Riset Guru Besar di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Brawijaya.

Bagi pengusul yang dinyatakan lolos seleksi dimohon untuk segera mengunggah revisi RAB serta memperbaiki proposal sesuai dengan saran reviewer melalui SIPP pada menu Revisi Proposal dan Revisi Dana. Dana yang disetujui adalah 100.000.000 untuk masing-masing judul pada menu utama hasil Review. Pengusul tidak diperbolehkan mengubah judul usulan dan mahasiswa yang sudah disetujui, pengusul wajib mencantumkan form identitas Mahasiswa yang terlibat dalam penelitian dan wajib dimasukan pada revisi Proposal (contoh form terlampir).

Batas akhir revisi RAB dan proposal adalah tanggal 30 Agustus 2023. Apabila pengusul tidak melakukan unggah revisi sampai batas waktu tersebut, pengusul dianggap mengundurkan diri dari program hibah.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Lampiran:

Pengumuman Penerimaan Pendanaan Program Hibah Penguatan Ekosistem Riset Guru Besar Universitas Brawijaya tahun anggaran 2023