IndonesiaIndonesia| EnglishEnglish

Yth. Penerima Hibah pendanaan Internal LPPM (terlampir)
Universitas Brawijaya

Diberitahukan dengan hormat, sesuai dengan kontrak Penelitian dan Pengabdian Doktor Mengabdi antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Brawijaya dengan Ketua pelaksana/penelti kegiatan di skema HPP, HPU, HAPPU, HAPKI, Penelitian Strategis Inisiasi CoE, DM, DM Kemitraan dan Pengabdian Strategis 1000 Desa bahwa ketua pelaksana WAJIB mengunggah berkas Laporan Kemajuan ke laman https://sipp.ub.ac.id/
Sehubungan dengan hal tersebut, kami informasikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Ketua pelaksana Penelitian dan Pengabdian WAJIB mengunggah berkas Laporan Kemajuan yang terdiri dari atas: (1) Laporan Kemajuan pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian; (2) Catatan Harian (logbook) Penelitian dan Pengabdian; (3) SPTB; (4) Rekapitulasi penggunaan anggran; (5) pelaporan pajak; (6) Bukti Luaran, di laporkan selambat-lambatnya Rabu tanggal 6 September 2023 pukul 23.59.
  2. Laporan kemajuan mengacu sistematika panduan penulisan laporan kemajuan terlampir/di web lppm.ub.ac.id
  3. Tata cara unggah berkas laporan kemajuan dapat dilihat pada petunjuk teknis terlampir.
  4. Kami informasikan laporan kemajuan dimonev secara sistem di SIPP akan dilaksanakan pada 12 September 2023 oleh Reviewer.
  5. Skema Pengabdian /Doktor mengabdi/ Doktor mengabdi kemitraan di Movev lapang mulai tanggal 25 September 2023 (jadwal monev lapang diinfokan selanjutnya)
  6. Permohonan pengesahan tanda tangan Ketua LPPM bisa diajukan mulai terbitnya surat ini sampai 5 September 2023 Jam 15.00 Wib. Proses permohonan tanda tangan file PDF bisa melalui on line WhatsApp ke staff LPPM, atau bisa langsung ke LPPM lantai 7.

Demikian pemberitahuan kami atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Lampiran :

Pemberitahuan Unggah Laporan Kemajuan Hibah Internal LPPM tahun 2023