Tawaran Sosialisasi ”Bilateral Exchange Program JSPS/DG-RSTHE Joint Research Projects 2019”

Menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kemenristekdikti nomor : 1097/D3/PG/2018 tanggal 18 Juli 2018 perihal tersebut diatas, dalam rangka pelaksanaan kesepahaman bersama antara Japan Society for the Promotion of Science (JSPS) dengan Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti (Ditjen SDID), setiap tahun Direktorat Kualifikasi Sumber Daya Manusia mengadakan program “Bilateral Exchange Program JSPS/DG-RSTHE Joint Research Projects”. Sebagai bentuk dukungan keberlangsungannya, dengan hormat Ditjen SDID menawarkan sosialisasi program tersebut bagi dosen di lingkungan Universitas Brawijaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2018 di Malang.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, berikut persyaratan peserta yang akan mengikuti program:

  1. Dosen tetap yang sudah bergelar Doktor;
  2. Dosen tetap yang aktif meneliti;
  3. Mempunyai mitra kerjasama dengan jepang (yang bersangkutan tidak harus alumni jepang)

Kami mohon peserta yang memenuhi syarat dapat mengisi form kesediaan (dapat diunduh di web lppm.ub.ac.id dan mengirimkan form kesediaan tersebut ke alamat email lppm@ub.ac.id paling lambat 10 Agustus 2018. Informasi tempat pelaksanaan akan kami beritahukan kemudian.

 

Ditjen SDID hanya menyediakan konsumsi selama kegiatan berlangsung.Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

 

Lampiran :