Sosialisasi Hibah Penguatan Pusat Studi dan Kelompok Kajian

Dalam upaya mewujudkan visi dan misi Universitas Brawijaya menuju World Class Entrepreneurial University, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Brawijaya akan mengadakan program Hibah Penguatan Pusat Studi & Kelompok Tahun 2018. Pada Jumat, 20 April 2018 bertempat di Gedung Layanan Bersama Lantai 6, LPPM UB mengadakan sosialisasi tentang program tersebut dengan menghadirkan ketua pusat studi dan kelompok kajian Universitas Brawijaya.

Ketua LPPM UB, Dr. Bambang Susilo, menjelaskan program ini merupakan kelanjutan program pelaksanaan hibah tahun 2017 yang diberikan kepada 30 pusat studi dan kelompok kajian. Dengan adanya program ini diharapkan dapat membangun lembaga litbang menjadi elit dan membanggakan.

Acara sosialisasi ini diisi dengan materi Evaluasi Pelaksanaan Hibah Pusat Studi dan Kelompok Kajian Tahun Anggaran 2017 yang disampaikan oleh KKJF Bidang Penelitian, Sugiono, PhD dan Pemaparan Panduan Hibah Pusat Studi dan Kelompok Kajian Tahun Anggaran 2018 yang disampaikan oleh Dr. Muh. Nuh.

Sebagai tindak lanjut kegiatan sosialisasi ini, akan dibuka pendaftaran Hibah Penguatan Pusat Studi dan Kelompok Kajian Tahun Anggaran 2018 yang akan diumumkan di website LPPM UB www.lppm.ub.ac.id