Roundtable Meeting on Oil Palm Research

Menyadari begitu besarnya tantangan perkelapa sawitan Indonesia di pasar global ke depan, mendorong Masyarakat Perkelapa-Sawitan Indonesia (MAKSI) bekerja sama dengan Pusat Studi Kelapa Sawit INSTIPER Yogyakarta berinisiatif untuk menyelenggarakan Roundtable Meeting on Oil Palm Research dengan tema Sinergi Riset Kelapa Sawit dalam Upaya Memperkuat Industri Sawit Indonesia di Pasar Global.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon partisipasi aktif Bapak/Ibu dan para peneliti di lingkungan Universitas Brawijaya pada acara tersebut. Diharapkan acara tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang peserta, terdiri dari Para Pengurus MAKSI, Para Koordinator Wilayah MAKSI, Anggota MAKSI, Peneliti Riset Kelapa Sawit di Indonesia (GRS 15 dan GRS 16), PPKS, Puslitbangbun, Perusahaan Perkebunan Besar), Direktorat Penyaluran Dana BPDP-KS beserta Komite Riset Sawit, Anggota Tim Penyusun Roadmap Riset Kelapa Sawit Indonesia, DMSI, Asosiasi Anggota DMSI, Mitra Industri dan Pemerintah Daerah.

Perlu kami sampaikan pula bahwa panitia tidak menanggung biaya akomodasi dan transportasi peserta. Sebagai informasi, untuk penggantian biaya operasional termasuk konsumsi, dan seminar kit setiap peserta diharapkan dapat berkontribusi sebesar Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Konfirmasi kehadiran disertai formulir pendaftaran dikirimkan kepada sekretariat panitia melalui email : maksi.sawit@gmail.com paling lambat tanggal 9 Mei 2017. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat Up. Yuli (0813-8222-4045) atau Dinah
(0856-9504-1704).

Informasi lebih lanjut bisa di download disini dan disini