Pisah Sambut Ketua dan Kasubag Program LPPM UB

Pada tanggal 28 Desember 2017, telah dilantik Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Brawijaya (LPPM UB) periode 2017-2021, yakni Dr. Ir. Bambang Susilo, MSc.Agr untuk menggantikan Ketua LPPM UB periode sebelumnya Prof. Woro Busono, MS. Pelantikan ini berbarengan dengan dimutasinya Kasubag program LPPM UB, Supardi, SH ke baigain kemahasiswaan Universitas Brawijaya dan posisi kasubag program dijabat oleh Wahyu Ach. Supriadi, S. Sos.

Selanjutnya, pada 2 Januari 2018 dilaksanakan seremonial Pisah Sambut Ketua dan Kasubag Program LPPM UB di Gedung Layanan Bersama Lantai 6 pukul 10.00 WIB.

Ketua LPPM UB periode sebelumnya, Prof. Woro Busono, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan atas adanya perubahan-perubahan kebijakan selama beliau menjabat, kedepannya setelah beliau tidak menjabat harapannya tetap selalu ada perubahan-perubahan yang akan membawa LPPM UB menjadi lebih baik.

Menanggapi hal tersebut, Ketua LPPM UB yang baru, Dr. Bambang Susilo, menyatakan bahwa untuk membawa LPPM UB menjadi lebih baik, beliau mohon bimbingan dan dukungan Prof Woro Busono serta mengajak seluruh jajaran staf dan pimpinan LPPM UB bergandeng tangan untuk membesarkan LITBANG yang “elit dan membanggakan”.