Pelaksanaan Monev Eksternal Penelitian DRPM Tahun 2017 Tahap II

Menindaklanjuti surat DRPM Ditjen Risbang Kemenristekdikti Nomor : 4032/E3/LT/2017 tanggal 10 Oktober 2017 perihal sebagaimana pada pokok surat, dengan hormat kami sampaikan bahwa DRPM akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Ekstemal Penelitian Tahun 2017 Tahap II yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal                    : Senin – Rabu/ 16 – 17 Oktober  2017

Pukul                               : 08.00 WIB s/d selesai

Tempat                             : Gedung Layanan Bersama UB lt. 6 LPPM Universitas Brawijaya

Jl. Veteran Malang

Berkenaan dengan hal tersebut dimohon peneliti penerima pendanaan program Riset Dasar, Peningkatan Kapasitas Riset Tahun 2017 untuk :

  1. Mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian berikut kelengkapannya (foto,  produk,  cetak  artikel,  proposal,  laporan  pelaksanaan  penelitian,  catatan  harian  dan laporan penggunaan dana).
  2. Mengunggah laporan kemajuan dan menyampaikan luaran  output  penelitian  sesuai  yang tercantum pada proposal mengacu panduan edisi X revisi dan peneliti harus mernpersentasikan rencana penelitian tahun berikutnya untuk kelanjutan penelitian

Mengingat pentingnya acara ini mohon dapat hadir tepat waktu. Atas perhatian dan kehadirannya kami sampaikan terima kasih.

 

Lampiran :