LPPM UB Menangkan UB Annual Quality Award (UBAQA) 2017

Dari serangkaian acara Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-55, Universitas Brawijaya (UB) kembali memberikan penghargaan UBAQA (Universitas Brawijaya Annual Quality Award). Penghargaan yang diberikan tiap tahun ini merupakan bentuk penghargaan bagi Fakultas, Jurusan dan Unit Kerja Penunjang Pelaksana Akademik (UKPPA) yang kinerjanya baik di UB.

Pada 17 Januari 2018, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Brawijaya (LPPM UB) menerima anugerah pemenang pertama UBAQA 2017 untuk kategori Unit Kerja Penunjang Pelaksana Akademik. Pada kesempatan ini Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Moh. Bisri memberikan penghargaan kepada Ketua LPPM UB, Dr. Bambang Susilo.

Beberapa komponen dan kriteria penilaian UBAQA untuk kategori UKPPA adalah nilai indeks kepuasan masyarakat (35 %) pada laporan IKM UB tahun 2016, tindak lanjut penanganan keluhan (35 %) dari rekap laporan tindak lanjut PIDK tahun 2017 dan hasil AIM UKPPA (30%) yang dilihat dari persentase tindak lanjut temuan AIM UKPPA Siklus 10 tahun 2017.

Dengan diterimanya penghargaan ini harapannya dapat memacu semangat kerja dan kerjasama segenap tim LPPM UB untuk memberikan mutu pelayanan yang lebih baik.