Kemenristekdikti Lakukan Konfirmasi Data Luaran dan Outcome Penelitian

Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui Program Research and Innovation in Science and Technology Project (RISET-Pro) melaksanakan kunjungan di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Brawijaya (LPPM UB) dalam rangka “Konfirmasi Data Luaran dan Outcome Penelitian”  pada Kamis, 15 Juni 2017 pukul 13.00 WIB.

Acara ini dibuka oleh KKJF Bidang Penelitian LPPM UB, Widodo, Phd. Med Sc. Beliau bersama peneliti Universitas Brawijaya, Prof. Trinil Susilawati dan Dr. Gatot Ciptadi memaparkan topik dimaksud terutama terkait outcome program Riset Inovatif Produktif (Rispro) yang diperoleh melalui dana Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Kegiatan konfirmasi ini dilakukan agar dapat mewujudkan kompatibilitas antara kegiatan iptek di lembaga litbang, perguruan tinggi dan industri secara sinergis.

Melalui konfirmasi ini diharapkan dapat memberikan masukan mengenai data luaran dan outcome penelitian yang dilakukan oleh Universitas Brawijaya demi menunjang usaha peningkatan daya saing bangsa.

Creampie