Business Process

Inti proses bisnis LPPM UB adalah proses yang berorentasi kepada kepuasan pelanggan yaitu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Urutan dasar dan interaksi dari masing-masing proses dapat digambarkan pada bussiness process berikut.

  1. Pengembangan dan pelayanan administrasi.
  2. Pengembangan dan pelaksanaan layanan penelitian.
  3. Pengembangan dan palaksanaan layanan Pengabdian kepada Masyarakat.
  4. Pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi, tinjauan manajemen dan audit internal.
  5. Penyelenggaraan layanan LPPM yang excellent.

[imagemap map=”imgmap_css_container_imgmap2013424132312″ direct=1 id=”imgmap2013424132312″ img=”http://lppm.ub.ac.id/wp-content/uploads/2013/04/Business-Process-LPPM-UB_fix.jpg?1366786158321″]
[area shape=rect url=”http://lppm.ub.ac.id/wp-content/uploads/2013/04/Persyaratan-Pelanggan.pdf”]41,235,101,266[/area]
[/imagemap]